Dina Lorenza Dikabarkan Resmi Bercerai Dengan Gathan Saleh

Dina Lorenza Dikabarkan Resmi Bercerai Dengan Gathan Saleh

Dina Lorenza Dikabarkan Resmi Bercerai – Kabar tidak baik datang dari artis senior Dina Lorenza, yang dikabarkan sudah bercerai secara diam-diam dengan Ghatan Saleh, yang diketahui public bahwa hubungan pernikahannya sudah terjalin 10 tahun. Lantas apa yang menjadi penyebab berakhirnya bahtera rumah tangga yang sudah dibangun bersama ?

Menurut pengacara Dina Lorenza, Elsa Syarief, kliennya itu dan Gathan sudah pisah rumah selama dua tahun. Selama menikah, Dina dan Ghatan sempat diterpa masalah besar dlam biduk rumah tangganya.

Ghatan sempat berhadapan dengan masalah hukum karena kasus jual-beli senjata. Dari beberapa masalah, Dina sudah sempat dikabarkan akan bercerai, tapi nyatanya keduanya masih mencoba melanjutkan bahtera rumah tangga mereka.

Lalu apa kata kuasa hukumnya? “Nggak ada hubungannya dengan itu, sudah nggak cocok saja,” ungkap Elza Syarief dihubungi detikHOT, Kamis (9/8).

“Percekcokan aja dan sudah nggak cocok,” jelasnya.

Ini adalah perceraian kedua bagi Dina Lorenza. Dengan Ghatan, Dina juga pernah rebutan soal anak beberapa tahun lalu, tapi keduanya saat itu juga batal bercerai.

Hingga berita ini diturunkan, akhirnya pasangan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hillabi resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam proses perceraiannya diketahui bahwa keduanya sudah dikarunia 2 orang anak. Anak yang pertama dari pernikahan Dina dengan suami terdahulunya dan anak yang kedua dari hasil pernikahan Dina dengan Gathan.

Dan kabar terakhir sebelum keputusan peradilan, keduanya diketahui sempat berseteru bersama karena factor anak yang disebut-sebut oleh pengacara Dina Lorenza.

Baca juga Permak Penampilan Waode Sofia Banjir Pujian Berkat Ivan Gunawan

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.