Beda Kelas Ekonomi Yang Disebut Inul Daratista

Beda Kelas Ekonomi Yang Disebut Inul Daratista

Beda Kelas Ekonomi Yang Disebut Inul Daratista Pada Penggemarnya

Pedangdut Inul Daratista termasuk selebriti yang sering berbagi berbagai momen di dunia maya. Tidak jarang unggahan seperti Beda Kelas Ekonomi Yang Disebut Inul Daratista.

Inul baru-baru ini upload sebuah artikel yang menuangkan isi hatinya di instagram. Artikel panjang yang disebutnya sebagai fans, tapi ada satu hal yang membedakan mereka.

“Jangan kau pikir aku senang bahagia, kau dan aku sama saja, yang membedakan kelas ekonomi kita, itu pun gak ada beda dalam keadaan seperti  saat ini,” tulisnya.

Inul diberitahu jika virus Corona membuatnya tidak merasa seperti orang kaya, dan hidupnya menjadi kacau dan tidak bahagia.

Dia sangat sedih dan ingin menangis melihat kondisi saat ini. Namun Inul memilih untuk berpura-pura bahagia dan tetap ceria untuk menghibur masyarakat.

“Aku hanya ingin menghiburmu, membuatmu tertawa meski aku sendiri sesungguhnya pengen nangis,” ungkap Inul

Berbagai komentar yang memenuhi unggahannya tersebut. Salah satunya ada yang membandingkan Inul dengan pedagang keliling, tukang ojek maupun UKM yang memiliki pendapatan yang hilang.

“Memangnya mereka saja? Apalagi saya? Bayangkan masih harus memikirkan priuk orang banyak itu pun masih ada caci maki dgn keegosian masing2, kamu mikir priuk sendiri kan lha saya berapa ribu? Gimana puyengnya? Berbulan-bulan pula, enak darimana? Apa karena saya tinggal di rumah mewah?” jawab Inul.

“Tau nggak kalo tidurpun sebagai orang kaya saya masih gelagapan klo malam mikirin bulan depan dan selanjutnya? Sama saja,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

Baca saja🙏yg males lewatin gak masalah🙏 Hidup kadang perlu harus berpura2 sepertiku🙏 Tapi hidup harus jujur❤️ Sesungguhnya kita sama saja. Makhluk Allah paling sempurna di bumi😇 Semoga tulisan ini bisa menggugah hati kita semua. Virus ini pembunuh berdarah dingin,tapi kita jgn mau mati sia2🙏 ingat ibu yg melahirkan kita penuh perjuangan agar kita ttp hidup dan jd org besar … besar badan dan besar harapan untuk masadepan kita. Mati krn ajal sdh pasti. Tapi jgn mati krn virus ,menganggap itu jalaran atau muasalnya/takdir.itu salah ! Jgn menyerah😇 Aku yakin kita kuat. Sekuat kita saat bangun dr keterpurukan hidup. Nikmat hidup bukan dr kita kaya. Nikmat hidup krn kita mampu bersyukur. Salam dr jeunk minul😇🙏💕

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.