Tarif Manggung Via Vallen Melebihi Agnez Mo

Tarif Manggung Via Vallen Melebihi Agnez Mo

Nama Via Vallen semakin melejit. Sebelumnya, ia berhasil mendapat beberapa penghargaan pada ajang musik dangdut. Dan sekarang nama Via Vallen semakin berkibar di panggung musik Tanah Air. Apalagi setelah dirinya terpilih menyanyikan soundtrack Asian Games 2018.

Tentunya buah hasil kesuksesan Via Vallen semakin mengelembung. Lantaran tawaran untuk manggung pun tak pernah berhenti. Sejumlah tawaran setiap hari memenuhi jadwal manggung Via Vallen.

Via Vallen sukses menarik perhatian masyarakat Asia setelah tampil di pembukaan Asian Games 2018, Sabtu, 18 Agustus 2018. Dalam acara yang dihelat di Gelora Bung Karno Jakarta ini, Via Vallen membawakan lagu resmi Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

Setelah Asian Games 2018, Via Vallen juga akan memeriahkan acara ulang tahun SCTV serta Jateng Fair 2018. Akun Instagram gosip @mak_lamis, pun mengunggah sebuah video aksi Via di hadapan presiden Jokowi.

Di sana pun tertulis, selain Via Vallen akan hadir juga Nella Kharisma, Shaggy Dog, Souljah, dan lain-lain. Sementara dari berita lainnya yang menuliskan honor Via Vallen sekali manggung di pentas utama Jateng Fair 2018 sekitar Rp 150 juta. Ia menjadi penyanyi termahal di acara tersebut.

Angka itu cukup fantastis. Tarif pedangdut yang besar dari panggung ke panggung ini konon setara dengan penyanyi sekaliber Agnez Mo hingga Diva Pop, Krisdayanti.

“Via memang paling mahal, bisa hampir dua kali lipat dibanding bintang tamu lain,” ucap panitia Jateng Fair 2018, Aan Sudianto.

Ketenaran Via Vallen tak lepas dari tangan dingin seorang pencipta lagu Sayang, Anton Obama. Lagu itu pun berjodoh dengan wanita 28 tahun ini.

Bagi Via Vallen, penggemar juga memiliki peran penting atas kariernya di musik dangdut. Lantaran mereka lah, Via bisa setenar sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *