Babak Perempat Final Sacred Riana Yang Terakhir di Panggung

Babak Perempat Final Sacred Riana Yang Terakhir di Panggung

Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, melaju ke babak perempat final setelah lolos dari babak Judge Cuts. Penampilannya kala itu sukses membuat para juri takut. Bahkan juri Mel B lari terbirit-birit dikejarnya di belakang panggung.

Dalam babak perempat fina di Ajang America’s Got Talent, ia akan bersaing dengan 11 penampil lainnya. Di antaranya adalah Savitsky Cats, yakni kucing yang terlatih melakukan berbagai trik.

The Sacred Riana mengawali aksinya dengan muncul dari balik kain di tengah panggung, dengan kobaran api di bawahnya. Seperti biasa, ia mendatangi meja juri tanpa basa-basi. Lalu, Riana berkata, “Dia datang.”

Riana membuka sebuah kotak kayu yang ada di atas meja juri. Di dalamnya, terdapat boneka voodoo dan sebuah kertas cokelat yang terlipat.

Ia mengeluarkan kertas cokelat itu dan membukanya. Kertas itu ternyata berisi foto keempat juri: Mel B, Simon Cowell, Heidi Klum and Howie Mandel. Sambil memperlihatkan isi kertas itu, Riana mengatakan, “Dia datang untuk salah satu dari kalian.”

Baca juga : Aksi Panggung The Sacred Riana Yang Mengincar Juri Mel B

Mel B tampaknya sudah bersiap jika kembali menjadi sasaran Riana. Ia menutup wajahnya dengan ketakutan. Riana melanjutkan aksinya dan membuka kembali fotoyang terlipat. Terlihat wajah Mel B dalam foto tersebut hilang. Sambil agak kesal dan pasrah, Mel B bergumam, “Sudah pasti. Sudah pasti (aku yang jadi sasaran).”

Para juri lalu dikagetkan dengan kotak kayu di meja yang terbuka sendiri. Riana mengeluarkan boneka voodoo di dalamnya, di bagian wajah boneka itu tampak potongan foto Mel B. Riana menyerahkan boneka tersebut kepada Mel B, yang menerimanya dengan pasrah.

Tiba-tiba, sesosok perempuan mirip Riana muncul dari belakang juri. Sosok tersebut menghampiri Mel B, memegang pundaknya, dan mengambil boneka voodoo di tangannya dengan paksa. Sosok tersebut lalu berteriak dalam bahasa Jawa.

Riana meminta sosok mirip dirinya itu untuk meninggalkan Mel B. “Berhenti! Tinggalkan dia sendiri,” kata Riana kepada sosok itu.

Sosok tersebut melepaskan Mel B. Tapi, ia mengejar The Sacred Riana, diikuti beberapa sosok serupa yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Dikejar seperti itu, Riana mundur. Ia merayap di tembok, kabur dari sosok-sosok yang mengejarnya. Lalu, lampu dipadamkan dan pertunjukan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *