Tanggapan Putri Titian Yang Dikatan Sombong Karena Enggan Berfoto Bersama

Menjadi selebriti terkenal tentu harus siap juga untuk menghadapi sejajaran resiko yang ada, seperti dimintai foto oleh para penggemar walau sedang asik berlibur dengan keluarga sekalipun. Hal tersebut sedang dirasakan oleh Putri Titian baru – baru ini.

Melalui INstagram Story di akun pribadinya pada hari Selasa (12/6/18), Putri Titian menceritakan pengalamanny yang dimintai oleh seorang penggemar di alun – alun Ypgyakarta. Lantas ibu dari satu anak ini langsung menolaknya dengan alsan privasi.

Yang menarik, penggemar tersebut justru tak protes atu merasa keberatan sekalipun. Ia justru menerimanya dengan lapang dada sekaligus mengucapkan selamat liburan untuk keluarga Putri Titian.\

Sontak, Putri Titian dibuat takjub dengan reaksi tersebut. Istri Junior Liem itu lantas memuji sikap penggemar asal Yogyakarta tersebut.

“WAH GILA! ORANG JOGJA MANNERS NYA OKE BERATTTS!!!” begitu kata Putri Titian dalam tulisan di Instagram Story-nya.

Perasaan takjub Putri Titian tersebut bukannya tanpa alasan. Pada umumnya, aktris yang terkena; melalui sejumlah judul FTV tersebut selalu dipanang sinis sampai – sampai dikatakan sombong usai menolak permintaan penggemar yang mengajaknya untuk berfoto.

“Biasanya nih kalo gue nolak untuk di minta foto, dih itu orang pasti langsung ngata-ngatain gue sombong lah apalah2 padahal mukenye masih di depan gue gitu,lah ini dengan santai dia bilang gappa dan ngehargain waktu liburan gue,” tulis Putri Titian.

Kata Putri Titian, dirinya memang sering menolak penggemar yang meminta foto saat sedang bercengkerama bersama keluarga. Alasannya sederhana, Putri Titian tak mau melihat keluarganya berdiam diri dan salah tingkah ketika menunggu dirinya berfoto.

Putri Titian menjelaskan, jika ia menuruti satu orang untuk berfoto bersama, orang lain akan mengikuti. Hal tersebut tentu akan mengulur waktu liburan yang seharusnya bisa dinikmati oleh dirinya dan keluarga.

“Btw emang kalo lagi liburan gue pake buat fokus waktunya sama keluarga dan rata2 pasti kalo liburan ke tempat2 umum yang rame dan yg udah2 nih kalo gue ngasih sekali foto pasti deh bbrp org ngeh kalo ada artis jadi ujung2nya pada rame minta foto semua trus udah deh kesian keluarga gue nunggu gue dimintain foto sambil bengang bengong di pojokan bingung mau ngapain,” ungkap Putri Titian.

Putri Titian juga menilai bahwa ia lebih memilih untuk menolak semua orang ketika minta berfoto bersamanya dibanding menuruti satu orang. Ia juga mengakatan bahwa belum tentu orang yang mengajaknya berfoto tersebut benar – benar mengidolakannya sebagai seorang pekerja seni.