Secara Tegas Ruben Onsu Akan Memecat Karyawannya Yang Melakukan Pemukulan

Seperti yang diketahui bahwa Ruben Onsu memiliki usaha sampingan dengan membuka tempat makan ayam geprek “Bensu”. Belakangan muncul video yang menunjukan jika salah satu pegawainya melakukan tindak pemukulan kepada pelanggan tempat makan tersebut.

Ruben Onsu yang merupakan pembawa acara ini mengaku akan bertindak tegas dan memecat pegawainya tersebut yang telah melakukan pemukulan terhadap pelanggan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ruben Onsu melalui akun Instagramnya Ruben_onsu, sesuai caption yang diberikan pada unggahan fotonya.

“Kami akan mempelajari maslah yang melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melalukan pemecatan” sesuai tulisannya di Instagram.

Ruben juga turut meminta maaf dan emmbuat pernyataan klarifikasi atas kejadian tersebut.

“Terkait ddengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yang melakukan pemukulan kepada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut”.

“Kami dengan seluruh rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarganya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yang dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung”.

Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini . Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut : 1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun. 2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan 3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung. 4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu. 5. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban 6.Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai 7.Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut Demikian klarifikasi yg kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yg ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak . Ruben Onsu

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben Onssu sendir juga menjanjikan akan menanggung biaya rumah sakit sang korban atas kejadian tersebut.

“Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai” ujarnya.

Bahkan ayah dari seorang satu anak ini pun memberikan dukungan kepada korban untuk mengambil jalur hukum terkait peristiwa yang ia alami ini.

“Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut”.

Atas kejadian ini pun banyak netizen yang comment dalam unggahan klarifikasi Ruben Onsi Tersebut.

@poetry_170692 : “Semangat ka @ruben_onsu ini ujian dan ini pembelajaran bagi kita klau ada mslh pribadi jgn di bawak2 ke tmpt kerja profesional dlm bekerja….”

@bu_angga : “Mungkin bener masukkan dr beberapa coment disini @ruben_onsu utk lbh selektif nrima pegawai.. Kbykn complain klo pegawai di beberapa outlet bensu “sok” gt baik cewe cowo nya.. Harusnya mereka sadar kalo mereka itu melayani kami dg ramah dan baik.. Mgk tdk semua tp ada dibeberapa tmpt geprek bensu ky gt. Trm ksh.”

@dewisintia_m : “Berbesar hati sekali mau menanggung biaya pengobatan korban, Tuhan pasti memberkati Usahamu bang @ruben_onsu Gbu.”

@lidyachan91 : “Haduuhh owner baik banget gini ada aja oknum yg ga baik dan mencoreng nama baik… Semangat @ruben_onsu .. Semoga geprek bensu lampung menjadi lebih baik kedepannya..”

@melindawulandarii : “Semangat ya kk sedih dengar berita ini smlm..pdhl yg slh karyawan nya tapi yg d slhi para netizen kk ruben . Semoga masalahnya cepat selesai ya kk. Amin. Tuhan memberkati @ruben_onsu @sarwendah29.”