Prank Young Lex Dianggap Fitnah

Beberapa hari yang lalu Young Lex sempat menggegerkan warganet dengan mengunggah foto wajahnya yang babak belur dan mengakui ia telah dipukuli oleh fans K-pop di meet and greet Lisa BLACKPINK.

Dalam postingannya tersebut ia pun dikecam banyak netizen. Tak sedikit yang mengecam dirinya dan jusru mencaci Young Lex, bahkan lebih banyak netizen yang mengecamnya dibandingkan yang turut prihatin.

“Maaf aku ikut komen, saya sebagai netizen( yg maha benar tidak maha tau) jujur sebenarnya gak lucu,” tulis seorang netizen, Sabtu (11/8/2018).

Netizen lainnya justru mengkritik teman-teman Young Lex yang sebelumnya mengucapkan ‘semoga cepat sembuh’.

“padahal yang percaya berita hoax yg dia bikin mah temen2 artisnya yg bercentang biru:( mereka udah ucapin “gws”,” ujar seorang netizen.

Tak hanya itu, adapun netizen yang menganggap bahwa prank yang dilakukan oleh Young lex ini justru aksi fitnah yang ditujukan kepada aksi K-pop garis keras.

“Nge troll apa nge fitnah?,” tutur @baeblueee123.

“Hahaa bilanga aja sihh kalo lu tuh sebenernya emng gk suka kan klo gk diundang ke event shopee? Hahah! Trus postan lu udh nyampe tv makanya lo lngsung bilng bgini biar fans lu gk turun😂 ahhaha lo tuh public figur lex, harusnya lo bisa jaga atitud lu sebagai pf, lo bisa jaga cara ku ngmng, klo kya gni trus bisa² indo slalu dpndng remeh & gk berpendidikan bcs pf nya aja gini, malah jelek²in event shopee,Blink Indo, and Kpopers Indo😤 Bercandaan Lu Gk Lucu! Lain kali otak dipake jgn di kantongin tetus,” tulis netizen lainnya.

Young Lex sendiri memang sering membuat hal kontroversial yang sebelumnya ia juga pernah menantang segerombolan penonton yang sedang datang ke sebuah acara dan Young Lex pun mengutarakan kata – kata umpatan yang kasar.  Bahkan para penonton tersebut sampai melempari Young Lex yang diatas panggung dengan botol minum air mineral sehingga ia di bawa turun panggung oleh para crew acara tersebur.

  Yang terakhir kali ia posting di akun instragramnya adalah video yang melanjutkan dari video sebelumnya yang nampak beberapa orang menjenguk dirinya yang hanya berdurasi beberapa detik saja. Video lanjutan tersebut melanjutkan dari potongan video sebelumnya yang berlanjut dengan ia tertawa dan berikut video lanjutan tersebut.