Nina Tamam Memilih Pisah Rumah Setelah Menggugat Cerai Erikar

Nina Tamam Memilih Pisah Rumah Setelah Menggugat Cerai Erikar

Nina Tamam Memilih Pisah Rumah Setelah Menggugat Cerai Erikar

Mengenai kabar perceraian Nina Tamam dan Erikar Lebang nampaknya masih dalam pembicaraan hangat publik. Karena diketahui bahwa kedua pasangan ini memang tidak pernah diberitakan media mengenai isu rumah tangganya.

Kehidupan kebersamaan yang dijalin 16 tahun pun harus berakhir ketika Nina Tamam tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Erikar Lebang. Perceraian pun sudah masuk dalam proses persidangan.

Dalam surat kuasa yang diperlihatkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nina Tamam dan Erikar masih menggunakan alamat rumah yang sama. Akan tetapi, dikatakan kuasa hukum Nina, Asgar Sjarfi, kliennya sudah pisah rumah.

“Sekarang sudah, pisah rumah sejak ajukan gugatan,” kata Asgar ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Diketahui memang saat ini masih belum ada keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait putusan perceraian yang digugat oleh Nina Tamam. Namun sementara ini Nina memilih pisah rumah.

Penyanyi  jebolan Warna dan penyiar radio itu memilih bercerai baik-baik. Dari pernikahannya, Nina Tamam dan Erikar Lebang dikaruniai seorang anak, Shaquille Skylar Kama. Dan karena Shaquille juga hubungan mereka sampai saat ini terlihat baik-baik. Hal itu dilakukan keduanya karena Shaquille.

Berita Terkait : Hubungan Nina Tamam dan Erikar Lebang Berjalan Baik Karena Sang Buah Hati

“Tapi, keduanya walau ada permasalahan baik-baik saja dan tetap pasangan yang happy, yang baik-baik saja. Jadi tidak ada isu orang ketiga atau harta,” tegasnya.

Dan pada 30 Agustus 2018 Nina Tamam dan Erikar Lebang masuk sidang kelima dengan agenda pembuktian. Keduanya pun sudah pernah datang ke pengadilan untuk melakukan mediasi di awal persidangan.