Disk Jockey Dinar Candy Mendapati Begal Payudara Saat Nge-DJ

Disk Jockey Dinar Candy Mendapati Begal Payudara Saat Nge-DJ

Disk Jockey Dinar Candy Mendapati Begal Payudara Saat Nge-DJ

Tuntutan profesi seorang Disk Jockey di Dunia Hiburan tentu memberikan dampak negative bagi sebgaian orang. Namun ada tingkat mencekam juga untuk profesi ini kalanya ketika menggunakan baju seksi menjadi pusat dan sorotan mata pria untuk dipandang.

Alhasil apapun yang digunakan akan terlihat seksi dan menjadi pemicu seseorang untuk berbuat tidak baik. Hal ini dialami oleg Disk Jockey Dinar Candy menjadi korban ‘begal payudara’ saat tampil nge-DJ di Lampung, kemarin. Itu menjadi pengalaman pertama kali baginya mengalami pelecehan seksual tersebut.

Baca juga : Payudara Dinar Candy di Begal Saat Nge-DJ di Lampung

“Kejadian dipegang ini pertama kali. Semalam Dinar manggung ada yang pegang coba dan terciduk kamera,” ujar Dinar Candy kepada Tim Gosip Selebiti, Jumat (10/8/2018).

Dinar pun menjelaskan kronologis kejadian saat bagian tubuhnya dipegang oleh pengunjung klub malam. Saat itu, dia hendak ke depan panggung untuk berswafoto bersama pengunjung.

“Itu kan banyak penonton yang narik-narik aku. Berasa (dipegang) cuman nggak tahu orangnya yang mana. Makanya aku langsung nggak ke depan-depan lagi,” tutur Dinar Candy.

Dinar merasa kesal karena tubuhnya dipegang oleh seseorang yang tidak dikenalinya sama sekali. Dia juga bakal berhati-hati ke depannya lagi.

“Ya kesal kan aku anak perawan,” ujar Dinar Candy.

Tuntutan seorang Disk Jockey cukup membuat para public mengalihkan perhatiannya dengan isu negative dan pakaian seksi. Dari kejadian ini membuat Dinar Candy semakin berhati-hati.

Ketika ditanyakan, Dinar Candy mengatakan akan lebih hati-hati ketika memberikan performance saat live dan lebih memperhatikan penonton sekitar agar tidak terjadi hal yang sama untuk kedua kalinya.