Usai Dirawat Karena Overdosis, Demi Lovato Dilamar Sang Kekasih

Usai Dirawat Karena Overdosis, Demi Lovato Dilamar Sang Kekasih

Usai Dirawat Karena Overdosis, Demi Lovato Dilamar Sang Kekasih

Masih ingatkah anda dengan kejadian yang menimpa Artis ekaligus penyanyi Hollywood, Demi Lovato ?

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengalami Overdosis Obat dan tak sadarkan diri pada Selasa 24/07/2018 di kediamannya Hollywood Hills. Dan beruntungnya Demi Lovato segera dibawa ke rumah sakit.

Saat kejadian Demi Lovato ditemukan pingsan, salah seorang temannya dengan sigap dan cepat memberikan pertolongan pertama kepada Demi sebelum tim medis datang.

Salah seorang temannya dengan sigap memberikan semporotan Narcan, semacam obat sprey untuk pertolongan pertama yang overdosis dengan tujuan agar Demi Lovato segera sadar kembali.

Mengingat sudah dua pekan berlalu dari insiden Demi Lovato overdosis dirumah sakit, dan sudah diperbolehkan pulang. Ternyata selama menjalani pengobatan dirumah sakit, Demi ditemani oleh mantan kekasih.

Mantan kekasih yang selalu menemaninya, Wilmer Valderrama dikabarkan dari media international, akan segera melamar sang pujaan hatinya itu, Demi Lovato.

Hingga berita Hollywood ini beredar, diketahui jika maksud Wilmer melakukan kunjungan kerumah sakit agar sang kekasih kembali pulih seperti semula dan memikirkan masa depannya bersama dan rupanya itu juga yang dipikirkan oleh Demi Lovato.

“Overdosis Demi membawa dia dan Wilmer kembali bersama. Hubungan mereka membuat Demi memikirkan masa depan dengan mantan kekasihnya itu, dan Wilmer merasakan hal yang sama, ia juga ingin menikah,” dikutip dari Media International.

“Wilmer datang ke rumah sakit beberapa kali ketika Demi menjalani perawatan, dan dia akan tinggal selama beberapa jam. Dia benar-benar mencintai Demi, dan Demi mencintainya,” lanjut sang sumber.

Dan berita terbaru, Demi Lovato semangat kuat untuk sembuh dari Overdosis yang sempat menimpanya dan dia dikabarkan akan segera menjalani rehabilitasi tentu mendapati dukungan juga dari sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *