Andrew White dan Nana Mirdad Berharap Tetap Aman Setelah Merasakan Gempa di Bali

Andrew White dan Nana Mirdad Berharap Tetap Aman Setelah Merasakan Gempa di Bali

Andrew White dan Nana Mirdad Berharap Tetap Aman Setelah Merasakan Gempa di Bali

Gempa di Lombok yang berkekuatan 7 Magnitudo tidak hanya dirasakan di p;eh warga Lombok saja, ternyata sampai ke Bali dan mengguncang keluarga Nana Mirdad dan Andrew White beserta kedua anaknya.

Ketika terjadi gempa, mereka berempat bersamaan lari keluar rumah untuk segera mencari pertolongan. Kejadian gempa Lombok tersebut disampaikan sendiri oleh Nana Mirdad melalui Instagram Story, Minggu (5/8/2018).

“Oh my god, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang ya?” Nana Mirdad mengatakan kepada anaknya dalam sebuah video singkat.

“Ini pada lari semua keluar, pada nangis anak-anak, di belakang semua juga,” ucap Nana Mirdad menjelaskan situasi setelah gempa Lombok.

Dalam video di Instagram Story selanjutnya, Nana Mirdad juga menggambarkan besarnya gempa bumi dengan memperlihatkan kondisi kolam renang rumahnya. Di situ, terlihat bahwa air sampai membasahi hampir seluruh tepi kolam renang.

Nana Mirdad pun menyampaikan harapannya setelah gempa Lombok bersama foto kolam renang di Instagram Stories.

“Masih mencoba memulihkan diri dari guncangan tadi. Belum pernah mengalami gempa bumi sebesar itu sebelumnya… Berharap kami semua tetap aman malam ini…,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Suami Nana, Andrew White, tampak terjaga setelah gempa bumi Lombok terasa hingga rumah mereka di Bali. “Tetap waspada setelah gempa,” tulis Nana Mirdad sambil mengunggah video Andrew sedang duduk bersiaga serta sesekali menguap.

Diketahui, gempa Lombok merusak berbagai infrastruktur yang ada di Lombok dan Bali. Puluhan orang dikabarkan tewas akibat bencana alam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *