Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Dipo Latief

Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Dipo Latief

Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Dipo Latief

Kasus perceraian antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief nampaknya semakin memanas. Sebelumnya Nikita memang menggugat cerai Dipo Latief lantaran hubungan rumah tangganya terjadi cekcok terus menerus.

Hal itu dibenarkan oleh keduanya  dalam rumah tangganya dan Problematika itu membuat Nikita menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan.

Pernikahan yang baru berjalan lima bulan lamanya bersama Dipo Latief terpaksa arus berakhir. Salah satu kabar lainnya dikarenakan Dipo Latief memiliki hutang dengan Nikita Mirzani. Padahal jika mengenal seorang Dipo, dia adalah seorang pengusaha kaya.

Dan pada saat wawancara dengan Nikita Mirzani yang menjadi sorotan Media akhir pekan ini, Nikita membenarkan adanya hutang tersebut seperti menginsyaratkan namun ia tidak mau menagihnya.

Dan sekarang kasus tersebut bergulir panjang. Belum selesai persoalan isbat nikah dan gugatan cerainya di pengadilan agama, kali ini Nikita Mirzani terancam berurusan dengan hukum.

Sementara dari pihak Dipo Latief diduga melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan. Kabarnya Dipo Latief mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama lima bulan berumahtangga dengan Nikita Mirzani.

Iya benar (ada laporan Dipo latief). Sementara ini kami tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan,” ungkap Kasatreskrim Polres Metro jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, Jumat (3/8/2018).

Sementara ini dari pihak Polisi masih dalam proses mengenai laporan penganiayaan dari Saudara Dipo Latief. Polisi bahkan telah melakukan pemanggilan kepada saksi-saksi terkait kasus ini.

“Sedang dalam proses. Masih dalam penyelidikan kami, sudah kami panggil (saksi-saksi), sudah lama,” ujar AKBP Stefanus Tamuntuan.