Eza Gionino Tetap Besyukur Meski Pernikahannya Tak Direstui

Eza Gionino Tetap Besyukur Meski Pernikahannya Tak Direstui

Eza Gionino Tetap Besyukur Meski Pernikahannya Tak Direstui

Eza Gionino dan Meiza Aulia resmi menikah pada hari Minggu 23 Juli 2018. Meski ini merupakan kabar bahagia antara Eza dan Meiza, namun seperti yang diketahui, pernikahannya terebut terhalang restu orang tua, Ruch Gaya.

Konflik antara Eza Gionino dan Ruch Gaya hingga saat ini belum ada tanda perbaikan, sebelumnya Eza Gionino sempat meminta maaf kepada Ibunya di media.

Ruch Gaya dengan tegas menolak memberikan doa restu bahkan sejak rencana pernikahan Eza Gionino dan Echa baru tersiar. Ruch Gaya mengaku tidak senang dengan sosok Echa yang dianggap egois.

Pesinetron tampan ini nampaknya sudah matang dan bersikeras untuk tetap mempersunting Echa. Meski tak mendapatkan restu ibunda, Eza Gionino tetap bersyukur pernikahannya sudah berlangsung.

Aku mencintaimu karena Allah, dan menafkahimu dengan rizki darinya. Mari kita mengucap syukur atas pernikahan mulia antara kau dan aku,” ungkap Eza Gionino di Instagram pribadinya, Selasa (24/7/2018).

Baca juga :  Eza Gionino Resmi Menikah Dengan Meiza Aulia, Namun Ibunda Tak Hadir

                         Alasan Kuat Ibu Ruch Gaya Tidak Merestui Eza Gionino

Inilah Alasan Kuat Eza Gionino untuk Menikahi Meiza Aulia

Karena memiliki rasa cinta yang besar membuat kedua pasangan ini berpikir matang untuk segera menikah. Apalagi menurut Eza, dirinya tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Jadi kemarin saya bingung juga gitu loh, yang saya dengar kan katanya daripada nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Di Islam pun juga kan berpacaran itu tidak boleh ya. Yang diperbolehkan itu kan menikah,” ucap Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

Tak Restui Hingga Tak Anggap Anak

Sebelumnya Ruch Gaya menyatakan jika ia tidak merestui Echa menjadi istri Eza Gionino. Dan ketika ia mengetahui anaknya telah menikah, ia tak kuasa meluapkan kemarannya

Ruch Gaya pun tak sudi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya lagi dan enggan memberikan restu pernikahan mereka.

Sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Dan saya tidak menganggap dia anak saya lagi. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya,” Ucap Ruch dengan tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *