We Are Doing This Together Ungkap Denada Untuk Menyemangati Shakira Aurum

We Are Doing This Together Ungkap Denada Untuk Menyemangati Shakira Aurum

We Are Doing This Together Ungkap Denada Untuk Menyemangati Shakira Aurum

Shakira Aurum yang merupakan putri semata wayang dari pasangan Denada dan Jerry Aurum saat ini sedang berjuang sebagai Superhero untuk melawan penyakit Leukimia yang dideritanya.

Anak perempuan yang masih berusia 5 tahun itu sedang melewati cobaan pada usia muda. Denada dan Jerry Aurum sebagai orangtua dari Shakira juga secara bersamaan memberikan dorongan dan semangat kepada putrinya tersebut.

Will do anything for you. Anything. ❤️ #akuIbu #PutriRaja

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

She need me. Aku lihat dia yang superhero karena aku enggak bisa bayangkan dia harus melalui semua itu. Apa yang ia lalui itu, ya Allah berat sekali secara kejiwaan dan fisik,” ucapan Denada.

“Kemarin waktu dia (Jerry) ke sini, dia ngelihat aku, dia tanya sama aku ‘how are you? Are you okay?’ Aku cuma bilang ‘we both to be okay.’ Dia (Jerry) nangis. Dia bilang ‘you are doing a great job. Aku salut sama kamu.’ Itu hal yang jadi kekuatan buat aku,” kata Denada dalam tayangan ‘Rumpi No Secret’ pada Selasa (17/7).

Kita berdua pokoknya sudah sepakat bahwa we are doing this together,” lanjutnya sambil menangis.

Tak hanya dirinya saja yang hatinya hancur, Denada mengatakan bahwa Shakira merupakan cucu satu-satunya dari keluarga besar Jerry. Dan ini juga menjadi cobaan berat untuk keluarga dari sang mantan suami.

Baca juga : Kesedihan Denada Tentang Penyakit Leukimia Yang di Derita Anaknya

 “Aku juga sering melihat Jerry nangis enggak karu-karuan. Aku tahulah enggak ada yang aku rasakan, yang enggak dia rasakan. Sama pasti (sakitnya mendengar anak leukimia),” tutur Denada.

Sebelumnya Denada mengungkapkan bahwa putri kesayangannya itu sudah menjalankan perawatan di Singapura selama 1,5 bulan dan Shakira juga menjalani kemoterapi di bulan pertama.

“Kemo itu dia ada 4 kemo di bulan pertama. Kemo yang langsung disuntik ke sumsum tulang belakang dia. Nanti akan diambil sumsum tulang belakangnya, itu dia (Shakira) ditidurin, dia dibikin setengah tidur, setengah sadar, untuk dimonitor,” ucapnya.