Kesedihan Denada Tentang Penyakit Leukimia Yang di Derita Anaknya

Kesedihan Denada Tentang Penyakit Leukimia Yang di Derita Anaknya

Kesedihan Denada Tentang Penyakit Leukimia Yang di Derita Anaknya

Artis Denada bercerita mengenai putri tercintanya yang terbaring lemah di sebuah rumah sakit Singapura. Ibu mana yang tidak hancur hatinya, melihat buah hatinya harus merasakan sakit pada usia yang benar-benar dalam proses pertumbuhan.

Shakira Aurum putri Denada menderita penyakit Leukimia atau Kanker Darah. Hal itu diperjelas oleh Denada yang mengatakan putrinya sudah 1.5 bulan terbaring lemah di salah satu rumah sakit Singapura untuk menjalani treatment karena diagnosa menyatakan penyakit Leukimia pada putrinya tersebut.

Curhatan Denada, sangat menarik perhatian publik dalam perbincangan di Rumpi No Secret bersama Feni Rose. Hanya bisa menceritakan dengan berlinang air mata dan harapannya minta doa untuk kesembuhan Shakira.

Denada menjelaskan bagaimana proses perawatan secara intensift oleh rumah sakit Singapura. Putrinya kini menjalani perawatan karena mengalami demam tinggi. Proses kemo pun harus ditunda karena kondisi tubuh Shakira yang menurun.

“Ya, inilah efek dari kemo, up and down. Salah satunya dia punya kondisi badan, pertahanannya lebih lemah. Shakira sekarang diopname lagi karena demam tinggi dan enggak boleh kemo,” ujar Denada sambil terisak.

Denada menjelaskan juga bahwa putri kesayangannya itu sangat gemar sekali berjoget namun tidak menyangka dia harus menghadapi tubuhnya yang lemah bahkan untuk berdiri saja Shakira lemah sekali, ungkapnya.

Dia harus minum steroid secara oral dan itu efeknya membuat tubuhnya bengkak. Pipinya bengkak, perutnya membesar dan kakinya lemah. Dia (Shakira) sekarang kalau jalan saja bisa jatuh.…, tambah Denada dengan nada menahan kesedihannya.

Ungkapan secara Live antara Denada dengan Feni Rose menarik rasa prihatin kepada para selebritas, pengikut serta penggemar Denada. Semua berharap yang terbaik untuk Shakira agar putrinya mendapatkan kesembuhan dan memberikan dorongan semangat juga untuk Denada.