Alasan Kuat Ibu Ruch Gaya Tidak Merestui Eza Gionino

Alasan Kuat Ibu Ruch Gaya Tidak Merestui Eza Gionino

Konflik antara Eza Gionino dan ibunya Ruch Gaya semakin rumit. Ibunda yang marah besar lantaran anaknya lebih memilih kekasihnya, Meiza Aulia.

Hubungan yang terjalin antara Eza Gionino dan Meiza Aulia dan sudah di jalani cukup matang hingga mendaftarkan diri ke KUA ternyata tidak dapat restu dari Ibunda Eza.

Kabarnya karena masalah kekasihnya ini, sang anak Eza Gionino rela meninggalkan rumah meninggalkan ibunya. Ruch Gaya pun menilai Eza Gionino sebagai anak durhaka karena dianggap lebih memilih Meiza Aulia ketimbang ibunya sendiri.

Hal itu terbukti bahwa Eza Gionino memutuskan untuk minggat karena tak direstui menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha (Eca). Padahal keduanya sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat.

“Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Baca juga : Ibunda Eza Gionino Menyebut Anaknya Durhaka & Tak Merestui Dengan Sang Kekasih

Ruch Gaya punya alasan khusus mengapa ia tak merestui hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia. Menurut dia, Meiza terlalu egois dan menguasai diri Eza Gionino selama berpacaran.

Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza,” jelasnya.

Terakhir, Ruch Gaya mengungkapkan rasa sakit hatinya dengan perilaku Eza Gionino yang memilih kabur dan mengemasi barang-barangnya dari rumah. “Sudah terlalu dalam bikin sakit hati. Sakit banget,” tutur Ruch Gaya.