Ibunda Eza Gionino Menyebut Anaknya Durhaka & Tak Merestui Dengan Sang Kekasih

Ibunda Eza Gionino Menyebut Anaknya Durhaka & Tak Merestui Dengan Sang Kekasih

Ibunda Eza Gionino Menyebut Anaknya Durhaka & Tak Merestui Dengan Sang Kekasih

Kabar dari pesinetron Eza Gionino mengenai keributan yang terjadi antara ia dan ibunya sudah beredar luas. Eza yang meninggalkan rumah sudah 2 bulan lamanya diklarifikasi oleh Ibunya sendiri.

Eza Gionino meninggalkan rumah atau kabur dari rumah sejak Ramadan , tepatnya 14 Mei 2018. Ia meninggalkan rumah dan ibunya lantaran kesal karena kisah cintanya degan Meiza Aulia tidak direstui.

Sebagai seorang ibu, Ruch Gaya sangat kecewa dengan sikap Eza Gionino yang lebih mementingkan sang kekasih. Terlebih ketika Lebaran, Eza tak menemui ibunya untuk meminta maaf.

Atas perbuatannya itu, Eza Gionino disebut oleh Ruch Gaya sebagai anak durhaka. Oleh karenanya, sampai ajal menjemput Ruch Gaya takkan pernah merestui sang anak menikah dengan Eca.

Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan dia dengan perempuan bernama Eca,” ujar Ruch Gaya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Bahkan bila dirinya benar-benar meninggal dunia, Ruch Gaya berwasiat tak mau jenazahnya ditemui oleh Eza Gionino bila datang bersama Eca.

Kalau sendiri mama terima, tapi kalau sama dia (Eca), mama enggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama,” lanjut Ruch Gaya.

Bukan tanpa alasan sang mama tak menyetujui hubungan Eza Gionino dengan Eca. Selama ini, Eca selalu minta dituruti keinginannya, itu yang membuat ibunda tak senang.

Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu menguasai Eza,” tutup Ruch Gaya.