Syahrini Merasa di Rugikan Dengan Istilah Syantik di Bajak Artis Lain

Syahrini Merasa di Rugikan Dengan Istilah Syantik di Bajak Artis Lain

Syahrini Merasa di Rugikan Dengan Istilah Syantik di Bajak Artis Lain

Syahrini selain dikenal sebagai selebritas papan atas dengan segudang fashion branded yang ia kenakan dan penampilan outfit yang selalu menuai pujian, dia juga artis yang menghasilkan banyak karya melalui kata-kata pelesetannya.

Selain gaya busana dan gaya bicara nya itu, karya yang ia lontarkan pun kerap sekali memberikan inspirasi sehingga banyak dari para warganet atau penggemarnya yang mengikuti Bibir Lincah  Syahrini.

” Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini,” kata Syahrini di Jakarta, Rabu 4 Juli 2018.

Syahrini mencontohkan sejumlah istilah dan mengklaim telah memopulerkannya. Istilah-istilah itu antara lain julid, manjah, dan syantik.

Tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini. Apa sih susahnya kita kan berteman,” imbuh dia.

Istilah-istilah yang disebutkan Syahrini itu memang populer. Sebut saja istilah syantik. Kata itu pertama kali jika ditanyakan kepada publik tentu tau siapa dibalik kata itu bahkan menjadi judul sebuah lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Lagu yang berjudul “Lagi Syantik“.

Syahrini merasa heran dengan para seniman yang tak mengakui telah menggunakan istilah yang dia populerkan. Padahal, kata dia, dari istilah-istilah itu mereka mendapatkan uang.

Tapi kadang-kadang suka pada munafik, kan? Dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan,” ucapnya.