Pelantun Lagu Asal Kau Bahagia, Sah Menikah Dengan Monica Imas

Pelantin Lagu Asal Kau Bahagia, Sah Menikah Dengan Monica Imas

Pelantun Lagu Asal Kau Bahagia, Sah Menikah Dengan Monica Imas

Masih dalam suasana bahagia antara Rizal Armada dan Monica Imas. Pasangan keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada kamis 28/06/2018 di Solo, Jawa Tengah.

Pernikahan yang telah dilangsungkan di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah ini akhirnya tiba menurut Rizal. Ini merupakan momen yang di nanti oleh kedua pasangan ini.

Akad nikah pasangan tersebut juga berlangsung dengan baik. Pada saat Rizal Armada mengucapkan Ijab Kabul, hal itu di abadikan oleh Anji Drive melalui Instagram pribadinya.

• SAH! Alhamdulillah… @rizalarmada

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Pelantun “Asal Kau Bahagia” itu tampak mengenakan beskap putih dan blangkon. Wajahnya cukup tegang sebelum akad berlangsung. “Ekspresi mau menjadi SUAMI. Semua Uang Adalah Milik Istri.. @rizalarmada,” ledek Anji.

Dalam ucapan Ijab Kabul yang diucapkan oleh Rizal Armada bahwa ia mampu melafalkan ucapan tersebut hanya dengan sekali napas. Dan Anji pun menulis keterangan pada video tersebut “SAH! Alhamdulillah… @rizalarmada.”

Pada pernikahan yang digelar di Solo, Rizal Armada memberikan masa kawin kepada Monica Imas dengan emas sebesar 20 gram.

Namun wajah tegang itu berubah menjadi senyuman ketika Rizal dipertemukan dengan mempelai wanita yang tak lain adalah Monica Imas. Keduanya lantas melakukan prosesi pemasangan cincin usai ijab kabul berlangsung.

Ingat selalu sayang, hatiku kau genggam.. @rizalarmada @monicaimas….. ATM-mu juga,” gurau Anji yang mengunggah foto momen Rizal dan Monica pasang cincin di Instagram Story-nya.

Rizal Armada sebelumnya memang sempat membocorkan bahwa pernikahannya akan digelar selepas Ramadan, atau pada bulan Syawal. Karena beberapa alasan, Rizal Armada akan menggelar pesta pernikahannya di Solo, Jawa Tengah.

“Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya Solo, adat Jawa, pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo,” kata Rizal Armada belum lama ini.