Momen Istimewa Pernikahan Caisar Aditya Putra Yang Sederhana di Bogor

Momen Istimewa Pernikahan Caisar Aditya Putra Yang Sederhana di Bogor

Momen Istimewa Pernikahan Caisar Aditya Putra Yang Sederhana di Bogor

Caisar Aditya Putra yang merupakan komedian jebolan YKS (Yuk Kita Smile) di Trans Tv ini tengah menyelesaikan pernikahan keduanya bersama Almaratu Intan.

Kebahagiaan usai pernikahannya ini dirasakan oleh kedua pasangan ini. Komedian bersuai 28 tahun itu telah resmi menjadi suami dari Intan Sri Mardiani atau yang familiar dengan nama Almaratu Intan.

Pernikahan keduanya cukup sederhana. Momen indah itu dilakukan di kediaman mempelai perempuan, di Bogor pada hari sabtu tanggal 30/06/2018. Usai melangsungkan pernikahan  Caisar Aditya Putra dan istrinya tersebut membagikan momen tersebut.

Mereka memilih menikah dengan sederhana di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat dan tidak mengundang beberapa artis. Begitu pernyataan Caisar ini.

Caisar mengungkapkan dalam menentukan pilhan calon hidup yang sempat gagal di pertama itu, bahwa Almaratu Intan adalah pasangan yang membuat nya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak perlu lama-lama dalam suatu hubungan, ketika berjalan tiga bulan keduanya memutuskan untuk menikah.

Berawal bertemu di Bekasi, Caisar juga mengatakan sudah menaruh hati. Meski diketahui bahwa intan adalah mantan Admin Online yang pernah bekerja dii Butik Baju Caisar dan Indadari.

Caisar juga mengungkapkan sempat gugup dan deg-degan ketika harus mengucapkan ijab kabul sebelum proses sakral tersebut dilakukan. Hal itu di akui Intan juga yang ikutan merasa gugup ketika melihat calon suaminya latihan mengucapkan ijab kabul.

Dan diketahui ketika ditanya, Caisar menjawab pertanyaan mengenai mas kawin atau mahar yang diberikan. “Alhamdulillah 15 gram itu sudah gelang sama cincin. Alhamdulillah, dia orangnya enggak neko-neko hidupnya. Apa adanya,” tutur Caisar.

Yang membuat istimewa setelah usai pernikahannya Caisar pun berkata jika bulan madu nya berencana akan di Kebun Raya Bogor. Destinasi yang sangat sederhana dan dekat dengan kediaman sang istri. “Kami memang apa adanya. Dekat, Kebun Raya Bogor saja sudah. Gelar tikar, bawa makan. Iya, benar. Serius. Hotelnya dekat situ,” beber Caisar diselingi tawa renyah.