Akankah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah di Tahun 2018 ?

Akankah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah di Tahun 2018 ?

Akankah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah di Tahun 2018 ?

Masih berlanjut cerita seputar pasangan selebritis ini. Adly Fairuz dan kekasihnya, Angbeen Rizhi, nampaknya  sudah serius mempersiapkan pernikahan. Keduanya telah menggelar sesi pemotretan pre-wedding di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Diketahui kabar sebelumnya Adly Fairuz memang sering sekali memamerkan kemesraannya di Publik. Pasangan selebritis ini diketahui sudah menjalin hubungan 2 tahun lamanya. Dan dalam hubungannya ini mereka mempunyai perbedaan umur yang cukup jauh.

Adly dan bintang sinetron “Roman Picisan” ini rupanya juga menjalani pemotretan dengan nuansa Islami. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu mengenakan baju koko putih dan Angbeen memakai busana muslim dengan aksesoris bunga serta kerudung putih, hal itu diketahui dari postingan unggahan di Instagram Adly Fairuz.

Jadi kita photoshoot berdua. Kalau konsep disediakan dari sini (pihak studio foto), karena kita kan bekerjasama. Tapi sempat ditanyain mau tema yang mana,” kata Angbeen saat diwawancara infotainment. “Kebetulan kita cocok sama tema salju, batik sama Ramadhan. Ya udah gak papa.”

Baca juga : Desakan Para Netizen Agar Adly Fairuz Segera Menikahi Angbeen Rishi Sang Kekasih

Namun meski sudah terbuka soal pre-wedding, Adly dan Angbeen masih merahasiakan konsep pernikahan mereka. Keduanya menilai belum waktunya untuk membahasnya di depan publik. “Gambaran konsep sudah ada, tapi nanti kita share,” terang Adly. “Kalau sudah fix banget baru kita share, katanya takut pamali.” Adly menambahkan kalau ia tak sabar untuk segera menikahi Angbeen. Menurut rencana, pernikahan akan digelar tahun depan.

Secepatnya Insya Allah. Jadi kalau tahun ini enggak mungkin, Insya Allah tahun depan, atau pertengahan tahun, penginnya. Jadi gue dan keluarga punya niatan baik untuk bertemu, kalau sudah fix nanti kabar gembiranya kita share kok,” kata Adly. “Sebenarnya kalau pertemuan keluarga sudah rutin, karena orangtuanya Angbeen sering ngadain pengajian, santunan, jadi suka ikut.”