Berita Duka Dari Desainer International Kate Spade Meninggal Dunia Gantung Diri

Berita Duka Dari Desainer International Kate Spade Meninggal Dunia Gantung Diri

Berita Duka Dari Desainer International Kate Spade Meninggal Dunia Gantung Diri

Perancang mode untuk merek Kate Spade meninggal dunia pada 5 Juni 2018 waktu setempat. Kate Spade yang bernama asli Katherine Noel Brosnahan ditemukan tewas meninggal dalam keadaan gantung diri di apartemennya di Ark Avenue Apartment, Manhattan, New York. Kepolisian setempat mengidentifikasi kematiannya sebagai bunuh diri. Kondisi Spade yang sudah tak bernyawa pertama ditemukan oleh pengurus rumah tangga.

Kate Spade meninggal dalam usia ke 55 tahun dan ditemukan dalam kondisi menggunakan selendang yang diduga kuat sebagai alat untuk menggantungkan dirinya. Hal ini diketahui pukul 10.20 Kate Spade sudah tidak bernyawa.

Susan Scafidi yang merupakan pendiri dan direktur di Fashion Law Institute di Fordham University, mengungkapkan bahwa meninggalnya Kate Spade sebuah awan gelap bagi industri fashion. Ini sangat bertolak belakang dengan apa yang sudah dihadirkan Kate Spade: deretan koleksi berwarna, playful dengan pita dan polka dot.

Kate Spade terlahir dengan nama Katherine Noel Brosnahan memiliki tempat spesial di hati para fashionista khususnya penggemar tas. Dia merilis koleksi tas yang pada saat itu mendobrak tren. Nama Spade di belakang namanya yang kini menjadi brand populer merupakan nama sang suami, Andy Spade.

Sebelum meluncurkan lini fashion pada 1993, Kate Spade merupakan editor di majalah Mademoiselle, New York. Pekerjaannya saat itu sebagai editor yang kerap membahas berbagai hal soal aksesori. Ada sesuatu yang tertinggal berdekatan dengan tempat Kate Spade bunuh diri yaitu Sebuah catatan yang diduga wasiat dilaporkan ditemukan di lokasi kejadian. Namun, isinya belum diketahui.

Sementara ini polisi masih mencari bukti kuat mengenai kabar bunuh dirinya Kate Spade sang Desainer Terkenal itu. Kate Spade merupakan nama besar di dunia Fashion. Semua teman, kerabat, kerabat desainer, hingga penggemar dan para pengguna tas Kate Spade turut berduka sedala-dalamnya atas kepergiannya.