Ungkapan Hati Kesal Jenita Janet Ketika Jatuh Pingsan Saat Bernyanyi

Ungkapan Hati Kesal Jenita Janet Ketika Jatuh Pingsan Saat Bernyanyi

Ungkapan Hati Kesal Jenita Janet Ketika Jatuh Pingsan Saat Bernyanyi

Beberapa waktu lalu saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi, penyanyi dangdut Jenita Janet jatuh pingsan saat bernyanyi di atas panggung.

Jenita mengakui jika sebelum manggung, dia lupa untuk berdoa dengan tim, namun itu terlewatkan.  Wanita berusia 30 tahun tersebut juga bilang jika ia lupa pamit sama orangtua dan minta doa restu kala dirinya aka perform.

Namun ada satu hal yang disayangkan oleh Jenita Janet. Rasa empati terhadap dirinya ketika ia pingsan. Bukannya memberikan pertolongan ketika pingsan namun aksi tersebut malah di rekam dan viral di media sosial.

Jenita Janet berkata kesal dengan hilangnya rasa empati terhadap sesama. Mereka (orangtua Jenita) berdoa supaya saya selamat, tapi orang (yang ada di lokasi) itu dengan mudahnya bilang saya mati. Itu miris, kok orang sekarang enggak ada empatinya,”

Menurut Jenita mungkin ada sebagian penonton yang menyebut kejadian dirinya pingsan di atas panggung adalah rekayasa. Namun, jenita dengan tegas berucap bahwa itu kenyataan.

Kalau enggak bisa nolong enggak apa-apa, tapi jagalah lisan. Dibilang kok belum mati, Ya Allah, saya selamat kayak gini saja orangtua mengharapkan saya ada di rumah menjadi tulang punggung,” kata Jenita.

Jenita meluruskan bahwa saat itu dirinya pingsan lantaran kelelahan. Ia mengaku sempat dirawat dengan tindakan medis

Dia berpesan kepada penonton agar sikap dan empati tetap dijunjung. “Walau saya mungkin bukan idola mereka, tapi di mana empati kalian. Saya datang ke sana untuk menghibur, tolonglah dihargai artis yang sedang menghibur,” kata Jenita.