Istri Opick Diminta Lepas Cadar Semenjak Tragedi Bom Bunuh Diri

Istri Opick Diminta Lepas Cadar Semenjak Tragedi Bom Bunuh Diri

Istri Opick Diminta Lepas Cadar Semenjak Tragedi Bom Bunuh Diri

Dian Rositaningrum merupakan istri dari penyanyi religi Opick. Beberapa hari kemarin berita duka mengenai bom bunuh diri yang dilakukan satu keluarga di tiga gereja Surabaya. Maraknya meledak bom tersebut memberikan dampak pada beberapa pihak.

Seperti yang diketahui dalam waktu belakangan ini, Dian Rositaningrum kerap tampil lengkap dengan busana cadarnya. Kabarnya setelah kejadian bom bunuh diri tersebut istri penyanyi religi ini mendapatkan pesan dari seorang warganet untuk tidak mengenakan cedar ditempat umum.

“Mbak sebaiknya kalo saat2 ini ketika ditempat umum sampyn jangan pake baju niqob, karena situasinya masih rawan dan kurang kondusif akibat serangkaian aksi bom bunuh diri dan terorisme,” begitu pesan yang diterima Dian, Selasa (15/5/2018).

Si pengirim pesan yang tak diketahui namanya itu hanya tidak ingin orang salah sangka pada istri Opick tersebut. “Aku eman2 sama kamu jangan sampai orang salah menilaimu,” lanjutnya.

Dian Rositaningrum sendiri tidak terlalu mengindahkan peringatan ini. Dengan santai istri Opick itu mantap menyatakan akan tetap mengenakan cadar apa pun yang terjadi.

“Iya mas. Makasih ya. Tapi aku tetep pake. InsyaAllah aman,” jawab Dian Rositaningrum.

Di sisi lain Dian merasa miris dengan keadaan ini. Sejak tragedi bom bunuh diri di sejumlah gereja, cadar, jenggot, santri, sarung menjadi sasaran kecurigaan.

“Akibat insiden bom surabaya kemarin,.. cadar , jenggot, kardus, sarung, jadi sasaran empuk untuk patut Di waspadai .. dan mungkin karena panik setelah insident kemarin jadi caranya curiga kurang canggih gitu .. jadi miris ngeliat nya (antara marah dan maklum ),” paparnya.

Cadar pun tidak menghalangi Dian Rositaningrum untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Di bulan Ramadan besok, Dian berencana akan keliling berbagi takjil di jalanan. Dan tentu saja masih mengenakan cadar. Karena Dian merasa cadar yang dia gunakan tidak beruhubungan dengan aksi bom bunuh diri.

“Untuk wilayah Pulogebang jangan kaget ya kalau liat yang bercadar turun ke jalan bagi2 takjil… #salam semangat Ramadhan,” imbuhnya.

Baca juga :  Ungkapan Hati Para Artis Mengenai Bom Surabaya #PrayForSurabaya