Ungkapan Hati Para Artis Mengenai Bom Surabaya #PrayForSurabaya

Ungkapan Hati Para Artis Mengenai Bom Surabaya #PrayForSurabaya

Ungkapan Hati Para Artis Mengenai Bom Surabaya #PrayForSurabaya

Akhir pekan ini banyak di selimuti dengan kabar duka , setelah terjadi penyekapan di Mako Brimod menyusul Ledakan Bom di Surabaya dan terdapat 3 gereja yang menjadi sasaran bom tersebut. Lokasi gereja yang menjadi pusat bom teroris ini antara lain Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Arjuno, Gereja Kristen Indonesia Diponegoro, Gereja Katolik Santa Maria, Jalan Ngagel.

Bom yang meledak di tiga gereja tersebut membuat geram banyak pisat. Ucapan doa tak henit-hentinya di ulurkan. Hingga terdengar di telinga selebritas seperti Anang Hermansyah, Nafa Urbach, Yuni Shara hingga penyanyi suara merdu Glenn Fredly.

Tragedi yang memilukan ini menyebabkan sembilan orang meninggal akibat dari bom tersebut, korban yang tidak bersalah terkena dari dampak tersebut.

Penyanyi sekaligus anggota dewan Anang Hermansyah berharap agar kepolisian segera menuntaskan kasus ini. Mengungkap siapa dalang di balik kasus peledakan tersebut. “Kami di parlemen dan pemerintah pastinya mengecam dengan keras kejadian ini. Mudah-mudahan aprat keamanan bisa mengungkap, menangkap, dan menyelesaikan dengan cepat. Supaya permasalahan ini bisa meredam,” ia menandaskan.

Yuni Shara yang merupakan mantan kakak ipar Anag juga menyampaikan perasaan duka cintanya kepada keluarga korban jiwa melalui akun instagram pribadinya.

Hidup ini adalah sebuah persepsi #tlq. Kita mikir yang baik saja kadang disalah artikan ato dipersepsikan lain, apalagi mikir yang tidak baik… Tapi kita tetep musti mikir yang baik dan positif saja, biar tentrem atine. Minggu ini khususnya pagi ini saya mengucapkan Belasaungkawa dan ikut prihatin atas kejadian-kejadian yg menimpa parakorban teroris di Mako Brimob dan korban bom di 3 gereja dalam waktu bersamaan. Semoga korban mendapat tempat terbaik di sisiNYA, dan yang mengalami luka” segera diberi kesembuhan. Dan untuk para keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan .Alfatihah . #yunishara #wahyusetyaningbudi #turutbelasungkawa #kamibersamapolri #bersatumelawanteroris #13mei2018.

Nafa Urbach juga mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersatu melawan para pelaku teror. Pesinetron Deru Debu itu yakin apa yang dilakukan oleh para teroris itu bertujuan untuk memecah belah bangsa Indonesia.

“mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia 🇮🇩, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss , tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama,” jelas Nafa Urbach. “kita harus tunjukkan semakin di tindas kita bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys . islam,kristen,budha,hindu,katolik.”

Dan terakhir pelantun lagu “Sekali Ini Saja” mengungkapkan di akun Twitter pribadinya, “Peristiwa hari ini di Surabaya, motif utama adalah menebar TEROR KETAKUTAN.. Kita tidak perlu takut!Teror ini harus di Lawan bersama.. Stop!! beri panggung pembenci kemanusiaan dan perdamaian di negeri ini,serta politisi rakus kekuasaan yang menghalalkan segala cara!” tulis Glenn Fredly.