Doa Artis Maia Estianty Terhadap Aksi Teroris Bom Surabaya

Doa Artis Maia Estianty Terhadap Aksi Teroris Bom Surabaya

Doa Artis Maia Estianty Terhadap Aksi Teroris Bom Surabaya

Maia Estianty turut berduka atas kejadian ledakan bom di tiga gereja Surabaya, Jawa Timur 13 Mei 2018 pagi tadi. Kabarnya Maia merasa sedih akan kejadian yang baru-baru ini sudah terjadi. Tuturnya bercerita kejadian menyedihkan yang di lakukan teroris di Mako Brimob, Depok Jawa Barat setelah itu berselang beberapa hari tejadi lagi aksi bom bunuh diri oleh Teroris di Surabaya.

. Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara2 Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas. Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal2 yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana. Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin. Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apapun.. #prayforsurabaya #prayfortheworld #prayforindonesia #prayformakobrimob #diarymaia #maiaestianty #terorisbukanislam

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga : Maia Estianty Pamer Cincin Pernikahan ?

“Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara2 Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di instagram yang dikutip Bintang.com, Minggu (13/5/2018).

Mantan istri Ahmad Dani itu berharap agar sang pencipta memberikan pelindungan kepada seluruh warga dan masyarakat di seluruh Indonesia. Maia Estianty juga menginginkan agar semua masyarakat di Indonesia terbebas dari segala masalah, bencana maupun musibah.

Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang bruuk, negative, dendam, amarah, hawa nafsu sesaat, keserakahan serta bencana. Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin,”

Lanjutnya permintaan Maia Estianty memohon kepada pemerintah aga dapat mengatasi masalah seperti ini dengan cepat. Masalah yang terjadi hari ini bom di tiga Gereja dimaksud adalah Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjono. Serta di Gereja Santa Maria Ngagel Surabaya diduga bom bunuh diri dan dua orang terlihat meninggal dunia.

Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!!,” tulis Maia Estianty dengan memberi hastag #prayforsurabaya #prayfortheworld #prayforindonesia #prayformakobrimob #diarymaia #maiaestianty #terorisbukanislam,”

Semua netter pun ikut mengisi kolom komentar Maia Estianty dengan ucapan doa dan amin.