Anisa Bahar di Teror Kiriman Guna-guna?

Anisa Bahar di Teror Kiriman Guna-guna?

Anisa Bahar di Teror Kiriman Guna-guna? Entah kebetulan atau tidak, saat Anisa Bahar ribut dengan Juwita, ada kejadian menyeramkan di rumah sang pedangdut. Tiba-tiba tiga orang di rumah Anisa alami kesurupan dan sampaikan sebuah pesan. Benarkah pesan guna-guna?

“Semalam itu Wallahualam ya, bukannya nuduh tapi semalam orang saya kemasukan sampai tiga kali. Yang pertama laki-laki, kedua nenek-nenek, ketiga laki-laki. Karena fisik lagi lemah, dia ngomong yang ada di badannya ngomong, dari Subang dikirim oleh orang laki-laki dan benci sama aku. Jadi anak ini nggak pernah kesurupan, tapi setan itu masuk ke badan dia dan ngomong,” cerita Anisa saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Anisa Bahar di Teror Kiriman Guna-guna?

Entah ada kaitannya dengan Dedi, kekasih Juwita, atau tidak, yang pasti, sejak Juwita pacaran dengan Dedi, pedangdut muda itu tak tinggal di rumah Anisa. Juwita lebih memilih tinggal di Bandung, Jawa Barat, supaya lebih dekat dengan Dedi.

“Nggak ada, Juwita jangankan kontek saya, ulang tahun saya telepon saja nggak. Giliran ulang tahun Dedi, waduh, sudah kayak apaan tahu,” kata Anisa emosi.

Anisa tak habis pikir, kenapa anaknya itu cinta mati dengan Dedi, yang menurut Anisa, pria tersebut tidak baik. Anisa tahu betul Dedi, karena mereka sudah mengenal cukup lama, sebelum Juwita dan Dedi pacaran.

“Kita kenal Dedi sudah lama tapi kalau Juwi pacaran dua tahun lebih. Aku sudah melarang, sebatas teman ya, nggak ada kamu pacaran. Oh nggak ma, have fun, cuman senang-senang saja. Oke, kalau itu nggak apa-apa. Cuman makin ke sini, dia tinggal di Bandung. Aku selalu tutupin keadaan dia,” tandas Anisa.